Hey Beach, Resto Viral dengan Hamparan Pasir Putih Asli di Alam Sutera

Area Selfie di Dekat Pintu Masuk

Akhirnya, tim Koper Mini bisa berkunjung ke Hey Beach Alam Sutera, setelah berkali-kali batal karena antrean waiting list yang begitu panjang. Padahal resto ini cukup dekat dengan rumah kami lho.

Area Bar

Resmi dibuka di bulan April 2021, Hey Beach yang terletak di Jalur Sutera Hijau no. 30A Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten ini langsung diserbu para pecinta kuliner. Mereka yang datang tidak hanya berasal dari kota Tangerang Selatan saja, melainkan juga dari kota-kota lain. Wow! Buat anda yang datang dari jauh, kami sarankan mampir ke sini di hari kerja alias weekdays, karena antreannya tidak sepanjang di akhir pekan atau weekend. Lalu apa sih istimewanya resto ini?

Suasana ayunan di pinggir pantai 😀

Oh, ini dia! Baru saja melalui pintu masuk, pengunjung sudah disambut dengan hamparan pasir putih, yang ternyata pasir pantai asli dan didatangkan langsung dari Pantai Belitung, Kepulauan Riau. Wah! Jangan sampai salah pakai alas kaki di sini ya. Sepatu berhak tinggi tidak akan cocok di sini. Sebaiknya, pakai saja sandal yang nyaman, karena pasir putih ini pasti akan menyelinap ke dalam sepatu anda, repot membersihkannya nanti. hehe

Anak-anak suka berfoto di sini

Ya, resto ini memang mengusung konsep unik ala beach club di Bali. Buat yang belum merasa aman bepergian ke luar pulau saat pandemi, resto ini bisa jadi pilihan. Apalagi areanya semua terbuka, alias open door, dan diberi atap tinggi, sehingga kita tetap terlindungi, meski saat hujan.

Sebenarnya restoran Hey Beach sudah memiliki 3 cabang, selain di Alam Sutera, ada juga cabang lain di Pluit, Jakarta Utara dan Muara Karang, Jakarta Utara. Namun cabang Alam Sutera memang yang paling luas dan bertema khusus wisata keluarga. Fasilitasnya juga ramah anak lho. Lihat saja tim krucils Koper mini yang sibuk membangun istana pasir, sembari menanti hidangan disajikan. Seruuu kaan?

Anak-anak suka main pasir pantai

Kalau sudah bosan, giring saja anak-anak ke sudut resto yang lain. Di sini ada ayunan juga lho… tidak perlu takut anak-anak jatuh, karena di bawahnya ada pasir putih yang empuk. hehe

Sea Food Platter yang Yummy!

Menu makanan di sini sangat bervariasi, tapi mayoritas dibuat dari bahan dasar sea food. Makanan pembuka favorit adalah Krusty Krab, kepiting-kepiting kecil yang digoreng krispi dan disajikan di batok kelapa. Selain itu ada sea food platter yang jadi kesukaan anak-anak nih. Isinya ada cumi goreng tepung, ikan dori tepung, kentang goreng dan udang jumbo goreng tepung. Semua disajikan dengan mayonais dan potongan lemon. Sedap!

Pizza Pepperoni Kesukaan Anak-anak

Anak-anak juga sangat suka pizza-nya. Kali ini kami pesan Pizza dengan topping pepperoni. Hanya dalam hitungan menit, Pizza Loyang besar ini ludes lho! Haha. Maklum saja, kami datang berombongan.

Nasi Ayam Betutu khas Hey Beach

Untuk penggemar nasi, bisa coba Nasi gurih yang disajikan dengan Ayam Betutu. Hmm, wangi sekali dan rasanya istimewa. Berhasil mengobati kerinduan akan masakan Bali.

Menu minuman yang jadi favorit di sini, ada Fresh Coconut, Pineapple Dream, dan ada ice cream coconut. Anda juga bisa memesan beragam jenis jus buah segar. Seperti yang satu ini, Jus buah naga favorit!

Jus Buah Naga

Ingat ya, di Hey Beach, jangan hanya fokus menyantap hidangan, karena sebenarnya restoran ini didesain dengan konsep interior yang super istimewa. Jadi pastikan anda puas berfoto di berbagai sudut estetik, mulai dari tangga keramik, area ayunan, area bar, area VIP, hingga area sofa untuk wefie bersama keluarga. Semuanya instagramable! Buat yang lupa membawa aksesoris pantai untuk berfoto, anda bisa juga membelinya di area depan resto, dekat resepsionis. Mereka juga menjual aksesoris khas pantai, sebut saja kaca mata, topi lebar dan syal.

Jam buka Hey Beach Alam Sutera saat weekdays adalah pukul 11.00 WIB sampai 21.00 WIB, sedangkan saat weekend pukul 11.00 WIB sampai 22.00 WIB. Untuk memastikan tidak ada antrean, anda bisa reservasi terlebih dahulu dan menghubungi staf Hey Beach di nomor WA business: 087888821101.

VIP Room Hey Beach

Untuk harga, minuman dan makanan di Hey Beach berkisar mulai dari Rp 30 ribu sampai Rp 350 ribu rupiah. Umumnya, untuk satu orang, bisa mengeluarkan biaya sekitar Rp 100 ribu sampai Rp 150 ribu. Memang cukup mahal sih, tapi harganya sebanding dengan rasa makanan dan suasana restonya kok. Apalagi bisa bonus punya foto-foto cantik dan jadi konten di sosmed. Tunggu apalagi? Selamat berpetualang di pantai pasir putih ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *